Paket Tour Honeymoon Belitung 3D2N

  

3H2M Honeymoon Belitung
HARI 01: BEACH TOUR -  (MakanSiang/MakanMalam) Mie Belitung + Kelapa Muda
Selamat datang di Negeri Laskar Pelangi. Setibanya di Bandara H.A.S. Hanandjoedin Tanjungpandan anda akan disambut dengan Hand Bouquet dan langsung diantar untuk menikmati Mie Belitung + Es Jeruk Kunci sebagai Welcome Meals. Selanjutnya 
mengunjungi Pantai Tanjung Tinggi yang merupakan Lokasi Syuting Laskar Pelangi sambil menikmati Kelapa Muda. Check in hotel - istirahat. Sore harinya mengunjungi Pantai Tanjung Pendam untuk bersantai sambil menikmati Sunset  ( Jika cuaca mendukung ).
HARI 02 : ISLAND HOPPING TOUR (MakanPagi/MakanSiang) CoffeBreak + Romantic Dinner
Setalah sarapan pagi dihotel, hari ini kita akan langsung menuju Pantai Tanjung Kelayang untuk melakukan Island Hopping Tour dengan menggunakan kapal boat tradisional. Kemudian menuju Batu Burung Garuda – (Photo Stop). Selanjutnya menuju Pulau Lengkuas di pulau ini terdapat mercusuar peninggalan Belanda yang berdiri sejak tahun 1882, di mercusuar setinggi 18 lantai ini anda bisa menikmati pemandangan pulau belitung dari atas mercusuar. Selanjutnya kita akan menuju SPOT snorekling untuk menikmati keindahan alam bawah laut pulau belitung yang akan di pandu oleh tour guide kami. Kemudian menuju Pulau Kepayang untuk makan siang dan istirahat sejenak. Setelah selesai, dilanjutkan mengunjungi Pulau Pasir yang terdapat banyak bintang laut ( Keberadaan pulau ini tergantung kondisi pasang surut air laut ). Selanjutnya menuju Pulau Batu Berlayar yang berada ditengah laut dengan susunan bebatuan granit yang menyerupai layar kapal. Kembali ke pantai Tanjung kelayang dan langsung menuju Grago Point menikmati Coffe Break . Kemudian menuju Outlet Oleh-Oleh khas Belitung. Malam harinya menikmati Romantic Dinner.
HARI 03 : CITY TOUR (MakanPagi)
Setelah check-out dan sarapan pagi di hotel, Hari ini kita akan city tour kota Tanjungpandan mengunjungi Rumah Adat Belitung. Kemudian menuju Danau Biru (Danau Kaolin) yaitu eks tambang kaolin dan terdapat tumpukan pasir putih yang sangat menarik untuk dijadikan spot Photo. Setelah itu menuju Warkop Kong Djie since 1945 ( optional ) sampai waktunya anda akan diantar ke Bandara H.A.S Hanadjoedin untuk perjalanan kembali ke Jakarta. Berakhirlah acara tour kita kali ini. Terima kasih dan sampai jumpa pada Program Tour kami yang lainnya.


Green Tropical Village Resort
Boutique Room / Royal Suite Room

Rp 6.000.0000 / couple


PAKET TERMASUK :

 Akomodasi hotel 3D2N-Deluxe Room
Free Softdrink ( Island Hopping )
 2x Lunch, 1x  Dinner
 FREE : 1x Mie Belitung, 1x Coffee Break, 1x Kelapa Muda
Transportasi AC Standard Pariwisata
 Tour sesuai acara perjalanan
 Air mineral selama Tour
 Kapal Boat Tradisional untuk Hopping Island
 Entrance Fee Parking
 Live Vest + Alat Snorkeling
PAKET   TIDAK  TERMASUK :
Tiket Pesawat
Tipping Driver/Guide
Pengeluaran pribadi


·        Special Décor Room
·        1x  Romantic  Dinner
·        Welcome Hand Bouquet
·        Soft Drink









NOTE :
  • Harga paket wisata di atas untuk per Pax/Orang
  • Harga tidak berlaku untuk periode HIGH SEASON(libur sekolah, hari raya besar, hari libur nasional).
  • Harga paket tersebut merupakan paket private tour.
  • Untuk Penukaran kelas kamar Hotel, akan dikenakan penambahan biaya sesuai dengan selisih harga kamar yang telah di pilih.
  • Harga untuk anak-anak ( 1-3 tahun ) free tanpa extrabed
  • Kami akan melakukan reservasi( hotel, mobil, boat, dll ) setelah peserta memberikan down payment kepada pihak Siptour.


Pages